Halaman

Senin, 01 Oktober 2012

55 orang akan menjadi biro islamic news agency

 
55 orang akan menjadi Biro Islamic News Agency

Sabtu (29/10) bertempat di Aula Kompleks Stasiun Radio Silaturrahim Jakarta berkumpul 55 orang yang datang dari berbagai penjuru Indonesia dan Malaysia untuk belajar materi jurnalistik. Tepat pukul 09.00 WIB acara pembukaan dimulai dengan lantunan ayat suci al-qur’an yang dilantunkan oleh saudara Farkhan Taqiyuddin kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Imaamul Muslimin sekaligus membuka kegiatan dan sambutan dari Bapak Firman selaku general manager Radio Silaturrahim.
Pada kegiatan pelatihan jurnalistik ini peserta akan dibekali materi jurnalistik yang disampaikan oleh Bapak Aat Surya Safaat, Bapak Ismet Rauf, dan Bapak Edi Utomo selaku wartawan senior kantor berita antara serta materi aqidah yang diberikan oleh Ustadz Abul Hidayat Saerodjie selaku amir da’wah Jama’ah Muslimin (Hizbullah) pusat.
Setelah mengikuti pelatihan jurnalistik ini para peserta akan diseleksi untuk direkrut sebagai biro islamic news agency, ujar Ali Farkhan Tsani selaku ketua panitia pelatihan. (fahrul/kaltim)

Tidak ada komentar: