Halaman

Senin, 03 Juni 2013

MAKLUMAT GHAZWAH AL-AQSHA

MAKLUMAT GHAZWAH AL-AQSHA

Bismillahirrahmaanir rahiim

Dengan mohon pertolongan dan Ridla Allah Subhanahu wa ta’ala dengan ini kami Ghazwah Al-Aqsha memaklumkan kepada umat manusia ha-hal sebagai berikut :

Hai seluruh manusia ketahuilah, sesungguhnya Masjidil Aqsha sesuai dengan ayat-ayat Allah di dalam surat At-Taubah : 17-18, Al-Isra : 1-7, An-Nuur : 55, Al-Fath : 1-4, An-Nashr : 1-3 dan lain-lain dalil-dalil yang qath’i adalah hak muslimin untuk menjaga, memelihara, dan mempertahankannya (Al-Anfaal : 60, Al-Fath : 4)

Mengingat sampai saat ini Masjidil Aqsha masih berada diluar penguasaan muslimin, maka pada kaum Zionis Israil dan kelompoknya kami peringatkan agar segera meninggalkan Masjidil Aqsha dan menyerahkannya ke tangan Muslimin.

Kepada kaum muslimin di manapun berada di seluruh dunia, dengan mohon pertolongan Allah Subhanahu wa ta’ala, agar segera bersatu padu mempersiapkan segala dana dan kemampuan (fund dan forces) untuk menerima kembali Masjidil Aqsha dari tangan Zionis Israel.

Kepada semua kekuatan, naik perorangan maupun Negara, langsung atau tidak langsung atau tidak langsung yang menolak kembalinya hak muslimin itu, kami peringatkan:

a. Bahwa kami tidak memerangi anda.
b. Kami tidak akan melakukan perbuatan tindakan kekerasan, pembunuhan terhadap wanita, anak-anak, orang tuam pendeta, pastur maupun pemuka-pemuka agama lainnya.

c. Kami tidak akan melakukan perusakan terhadap rumah-rumah ibadah, pohon-pohon yang sedang berbuah dan sebagainya.

d. Kami tidak akan melakukan perampasan atas harta-harta mereka.

e. Namun apabila kami dihinakan, maka kami akan membela diri dengan segenap kekuatan muslimin dimanapun mereka berada sampai kami menang atau syahid.

Demikianlah dengan mohon perlindungan dan ridla Allah Subhanahu wa ta’ala maklumat ini dikeluarkan oleh Imaamul Muslimin di Bogor pada tanggal 24 Sya’ban 1427 H. / 17 September 2006 M.

Iyyaaka na’budu wa iyyaaka nasta’iin, laa haula wa laa quwwata illaa billah.

Hadirin, mujaahidin dan mujaahidah yang dimuliakan Allah, dengan Maklumat tersebut, melalui mimbar ini pula, kami mohon pada seluruh kaum muslimin yang ada di masjid ini, tanpa kecuali untuk berdiri dan bersama-sama mengikrarkan diri kepada Allah untuk membebaskan Al-Aqsha dari musuh-musuh Allah. PERKENANKAN KEPADA KAMI UNTUK MENUNTUN IKRAR TERSEBUT.

IKRAR PEMBEBASAN AL-AQSHA

بـسـم الله الرحمـن الرحـيم
أشهد أن لا إله إلا الله وأشهد أن محمدا رّسول الله
مُحَمَّدٌ رَسُولُ اللَّهِ وَالَّذِينَ مَعَهُ أَشِدَّاءُ عَلَى الْكُفَّارِ رُحَمَاءُ بَيْنَهُمْ تَرَاهُمْ رُكَّعًا سُجَّدًا يَبْتَغُونَ فَضْلًا مِنَ اللَّهِ وَرِضْوَانًا سِيمَاهُمْ فِي وُجُوهِهِمْ مِنْ أَثَرِ السُّجُودِ ذَلِكَ مَثَلُهُمْ فِي التَّوْرَاةِ وَمَثَلُهُمْ فِي الْإِنْجِيلِ كَزَرْعٍ أَخْرَجَ شَطْأَهُ فَآزَرَهُ فَاسْتَغْلَظَ فَاسْتَوَى عَلَى سُوقِهِ يُعْجِبُ الزُّرَّاعَ لِيَغِيظَ بِهِمُ الْكُفَّارَ وَعَدَ اللَّهُ الَّذِينَ ءَامَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ مِنْهُمْ مَغْفِرَةً وَأَجْرًا عَظِيمًا(29)

Kami, hamba-hamba Allah yang terpanggil karena mengharap ridla Allah Subhanahu wa ta’ala semata untuk pembebasan Masjid Al-Aqsha, dari cengkeraman Zionis Israel, dengan ini berikrar :
أعوذ بالله من الشيطان الجيم

Dengan mohon pertolongan Allah Subhanahu wa ta’ala akan berjuang dengan segala daya dan upaya untuk mengembalikan Masjid Al-Aqsha dari kaum penjajah Zionis Yahudi Israel kepada ahlinya, muslimin.
Dengan mohon pertolongan Allah Subhanahu wa ta’ala siap mengajak segenap muslimin bahu membahu kal jasadil wahid di atas manhaj kenabian untuk membela mujahidin Palestina menyelamatkan Al-Quds dan mengusir Zionis Yahudi Israel dari Palestina untuk selama-lamanya.

Kami siap berkorban harta dan nyawa mewujudkan ikrar ini dengan pimpinan Allah, rasul dan Imaamul Muslimin, atas izin dan pertolongan Allah Subhanahu wa ta’ala untuk mendapatkan ridla dan maghfirah-Nya semata.

Bogor, 14 Ramadlan 1427 H. / 05 Oktober 2006 M.
Atas nama Umat Islam

Jama’ah Muslimin (Hizbullah)

Tidak ada komentar: