Halaman

Selasa, 02 Januari 2018

Parenting zaman now

*Mohon di Share ke para Orang tua :*

 *Ada 14 permintaan anak yang mungkin tidak pernah mereka ucapkan:*

*1. Cintailah aku sepenuh hatimu.*

*2. Jangan marahi aku di depan orang banyak.*

*3. Jangan bandingkan aku dengan kakak atau adikku atau orang lain.*

*4. Ayah Bunda jangan lupa, aku adalah fotocopy-mu.*

*5. Kian hari umurku kian bertambah, maka jangan selalu anggap aku anak kecil.*

*6.  Biarkan aku mencoba, lalu beritahu aku bila salah.*

*7. Jangan ungkit-ungkit kesalahanku.*

*8. Aku adalah Ladang Pahala bagimu.*

*9. Jangan memarahiku dengan mengatakan hal-hal buruk, bukankah apa yang keluar dari mulutmu sebagai orang tua adalah doa bagiku?*

*10. Jangan melarangku hanya dengan mengatakan "JANGAN" tapi berilah penjelasan kenapa aku tidak boleh melakukan sesuatu.*

*11. Tolong ayah ibu, jangan rusak mentalku dan pemikiranku dengan selalu kau bentak-bentak aku setiap hari.*

*12. Jangan ikutkan aku dalam masalahmu yang tidak ada kaitannya denganku. Kau marah sama yang lain, aku imbasnya.*

*13. Aku ingin kau sayangi cintai karena engkaulah yang ada di kehidupanku dan masa depanku.*

*14. Berilah aku pendidikan agama, agar lepas tanggung jawabmu kelak, dan sebagai anak shaleh kita akan saling tarik menarik ke Surga*

*SEMOGA BERMANFAAT, BAGI PARA ORANG TUA DAN PARA PENDIDIK.🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Tidak ada komentar: